Contoh Surat Undangan Syukuran Wisuda


Dewasa ini sangat banyak yang membagikan contoh surat undangan syukuran, seperti contoh surat undangan syukuran wisuda. Berikut contonhnya :


Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Sholawat serta salam mari kita sanjungkan ke pangkuan Nabi besar Muhammad SAW.

Sehubungan dengan telah wisudanya putra kami yang bernama "Hendra Ridwan", dan untuk mengharapkan keberkahan-Nya, dengan ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri acara syukuran yang insya Allah akan kami laksanakan pada :

Hari/Tgl  : Minggu, 21 Desember 2017
Jam      : 15.00 WIB 
Tempat : Kediaman Bapak Anwar

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i berkenan untuk menghadiri undangan kami. Atas kehadirannya dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb



Anwar dan keluarga



Itulah contoh surat undangan yang dapat admin sajikan untuk anda kali ini. Semoga penjelasan dan  contoh surat undangan di atas bisa menambah wawasan kita semua tentang surat undangan syukuran. Silahkan tiru contoh surat di atas namun jangan lupa untuk diubah terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan anda.

Komentar

  1. How to Make Money From A Betting Account? - Work
    It can be frustrating to keep 바카라 사이트 losing money. There are plenty of ways to do this. However, if หารายได้เสริม you want 메리트 카지노 쿠폰 to make money from the bookies you have to

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun

Contoh Surat Undangan Santunan Anak Yatim